Hey yang di sana!

Belog ni masih kosong. Masih mentah. Moga kunjungan kalian menghapus gundah. :)

Tuesday 8 April 2014

#23 Sama

Sejahtera ke atas kamu.




Sepertinya kamu sedang kosong. Aku juga. Aku juga.

Sepertinya kamu bingung. Aku juga. Aku juga.

Sepertinya sedih kamu dilindung. Aku juga. Aku juga.

Sepertinya beban-beban kamu tanggung. Aku juga. Aku juga.

Sepertinya kamu sepi dari senandung. Aku juga. Aku juga.



Entah dari sudut mana harus aku perjelaskan,

Seluruh rasaku lebih rapuh daripada kamu yang kukuh.

Jiwa aku lebih kacau daripada kamu yang utuh pegangannya.

Jasad aku sedang sembuh, sedang kau segar tanpa calar.



Entah bagaimana,
Entah bagaimana.


Tunjukkan aku satu jalan
buat aku tuju ke kamu
dan memegang sedihmu
Lalu bisa aku campak jauh
Bisa aku lempar, hancur
Moga jiwamu tak terbinasakan
oleh sebuah igau bodoh yang melumat rasamu;



juga rasaku.






No comments:

Post a Comment